mudik "skrg" yaaa.... :-D

Lebaran tahun ini masih sama seperti tahun2 lalu.... gue bareng hubby & kiddy bakalan mudik... yiiiihhhhaaa... jdarr... jdeerrr... jdoooorrr... teeett.... teeetttt.... toooeeetttt..... :-)


Dan tidak seperti kebanyakan pemudik lainnya yang sudah berangkat minimal H-3 tuk melakukan perjalanan ke kampung halaman.... maka gue justru berangkat pada hari H.... So gue mohon do'a restunya.... agar gue & klrg selamet2 sampai tujuan ampe' balik lagi yaaa.. :-)

Berdasarkan pengalaman2 sebelumnya.... cerita selama diperjalanan sungguh tak dapat gue jabarkan.... bukan karena terlalu seru atau sangat mengasyikkan.... tapi justru karena selama diperjalanan gue cuma duduk, dengerin musik, tidur, ngemil, ngobrol, FB'an, kemudian duduk, dengerin musik, tidur, ngemil, ngobrol, FB'an....*sorry... ini bukan salah pengetik'an... tapi mmg yg gue lakukan cm itu2 aja....:-D* ...lalu sampai deh ditujuan... *lha wong "kampoeng tertjintah" gue yang aman, damai, sentosa, makmur, sejahterah dan penduduknya ramah tamah itu jaraknya cuma 3.5 jam perjalanan doank... hihihih*

Selama di kampung.... biasanya kita sekeluarga bakalan jualan es mambo keliling ke rumah sanak saudara.... dan disinilah "kesenangan diatas penderita'an" gue bermula....*hahahah.. lebayyy*.... jadi maksudnya... tiap kita bersilaturahmi kerumah saudara, pasti ada tradisi bagi2 "che pao" alias amplop hijau..*kl "ang pao" kan tradisi chiness new year yah??* :-D ...

Nah, jadi dah pada ngerti dooonnk.... kenapa gue sebut kesenangan diatas penderita'an??.... coz artinya senengnya buat anak2 gue krn bnyk yg ngasi saweran.... N' penderita'an dah jelas bagian gue karena bakalan terjadi penguras'an isi dompet tuk gantian me-nyawer....hiks... :-( *sempat terpikir untuk mengikuti program "banyak anak banyak rezeki"... karena sangat terbukti pada moment2 seperti ini...kwkwkw*

Tapi karena ini adalah hari kemenangan..... hari dimana segala kebajikan pantas untuk disebar luaskan... dan kebetulan pula dalam 1 tahun cuma 1 kali dirayakan.... maka gue IKHLAS tuk bagi2 "che pao" kosong ke anak2...* sueerrr... gak pake' ngedumel dalem ati.... hahahha*

Oh ya..... berhubung lebaran juga udah diambang pintu..... maka mulai besok gue akan mempersiapkan segalanya.... gue mau nge-test "baju baru" yg akan dipake' tuk sungkem ke nyokap, bokap plus mertua.... mau beres2 rumah.... mau isi kue ke toples2.... mau beli pie durian & bika ambon tuk oleh2 pulang kampung.... mau masak ketupat sayur tuk sarapan sehabis sholat Eid.... pokoke gue bakalan jd wanita super yg sok sibuk deh.... ;-)

Baiklah... sampai jumpa minggu depan yaaa.... dan gue mohon... gue berharap... gue juga minta tolong... pliiissss.... jangan rindukan gue!!!... gue pasti kembali... jiahahahaha

Happy Idul Fitri....

Mohon Maaf Lahir & Bathin.....

N' sebelum gue mudik.... mari kita simak satu buah lagu yang selalu gue puter berulang2 tuk mengiringi ke-mudik-an gue *halaghhh...bahasa apa itu??? hahahha*..... cekidot!!!


* jaga selalu hatimu - seventeen *

Kau jaga selalu hatimu saat jauh dariku tunggu aku kembali

Mencintaimu aku tenang

Memilikimu aku ada

Di setiap engkau membuka mata

Merindukanmu selalu ku rasakan

Selalu memelukmu penuh cinta

Itu yang selalu aku inginkan

Kau mampu membuatku tersenyum

Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti


Reff:


Kau jaga selalu hatimu

Saat jauh dariku tunggu aku kembali

Ku mencintaimu selalu

Menyayangimu sampai akhir menutup mata

Kau mampu membuatku tersenyum

Dan kau bisa membuat nafasku lebih berarti


Back to Reff: 2x

Kau jaga selalu hatimu

6 komentar:

keblug 8 September 2010 14.41  

jdarr... jdeerrr... jdoooorrr... teeett.... teeetttt.... toooeeetttt.....

ya ampuuun terompet sih masih oke, tapi petasan kan udah dilarang, Jeng!? hihihi
met mudik, ati ati di jalan, semoga selamat sampe di tujuan dan kembali lagi ke medan...
*hug hubby* <=== eh maap kepeleset *hug heny* :D

heny 8 September 2010 16.36  

@keblug : hahahahaha.... ntu "mercon" belinya pake' ngumpet yu... mirip transaksi jual-beli kebo glondongan... :-D

makasih tuk do'anya yaaa... mmmmuuuaaccch... *lengket dah tu jigong di pipi dirimu... hahaha*

Arman 8 September 2010 23.55  

met mudik yaaaa dan met lebaran...
mohon maaf lahir batin!

wi3nd 9 September 2010 13.27  

udah nyampe yaaaa..

selamat menikmati kebersamaan bersama keluarga besarnya

selamat lebaraan yaa

maafkan :)

dina 16 September 2010 10.39  

mohon maaf lahir batin ya :)

heny 17 September 2010 13.31  

@All : Thank's yaaaa.....

Mohon Maaf lahir & bathin jg teman's.... ;-)

Posting Komentar

apa katamu??