mati lampu

Wooooyyyyy...... Listrik di kantor gue mati!!!! hip...hip...hurayyyy.... loooh?? :-D

Dari jaman rambut gue masih ikal-ikal manja ampe' kenal ama sistem pelurusan rambut yang namanya rebonding, smoothing, kloning maupun zoning...*eh gak ding... 2 yg terakhir itu lain arti!!! hehehe*... masalah di kator gue ya itu ke itu mulu.....kalo' gak heboh gara2 aroma toilet yang menyengat.... pasti ribut gara2 mati lampu trus mesin genset ngadat.. :-(

Nah... semalem kejadian-nya terulang lagi..... berawal pada jam 9.30 pagi... ruangan kerja gue seolah disulap bak tempat dugem.... lampu yang idup mati ditambah lagu2 ashoy geboy dari MP3 compy.... makin membuat suasana ruangan tambah tidak mengasyikkan.... awalnya sih gue santaiiiii.... mati lampu berarti berhenti ngerjain aktivitas kerja.... hihihi.... tapi lama2 kok bosen ya?? apalagi pas jam istirahat.... listrik bener2 mati total... mean... gensetpun gak di idupin.... yaelaaahhhh... mau ngapain gue puasa2 gini?? makan siang gak.... dengerin musik gak... ng-inet jg gak.... akhirnya cuma hal ini yg bisa gue lakukan.... taaa....daaaaa... :-D

N' sebelum bener2 ketiduran.... gue sempat berdo'a dalem hati..... Haiiiiii listrik!!!..... teruslah berulah 2-3 jam lagi.... coz gue pengen ngimpi ketemu christian bautista ... hahaha

*bener2 gak ada ide tuk buat postingan* :-D

9 komentar:

keblug 3 September 2010 09.15  

Aku ngirii deh :(
Di kantor, hari paling menyenangkan kalau mati lampu (sayang jarang kejadian, paling 2-3 bulan sekali dan biasanya max 2jam) bisa ngerumpi sambil minum kopi dan ketawa ketiwi sambil ngegosipi si papi yang ngegaji hihihi...
;)

*eh heny bobok sambil pegang apaan tuh? kubis?

heny 3 September 2010 12.45  

@keblug : OMG.... ayu ngiri kok ama yg gak ngenakin gini yah?? hihihi
btw,di kantor gue gak ada yg asyik tuk diajak nge-gosip yu... :-(

*eh...eh.. itu kacamata gak percumah setebel ketel yah??? tau aja gue lg pegang kembang kol... ahahhahah
**kubis = kembang kol kan??? *dilempar sandal :-D

Bibi Titi Teliti 3 September 2010 14.51  

Itu adalah sebuah mimpi yang mustahil...
secara...
Christian Bautista lagi sibuk nyuci piring di rumahku...hihihi...

wawoetz 3 September 2010 15.14  

masih bisa ditolerir lah hen... wawoetz udah berulang kali ketiduran waktu jam kerja :P meski nggak mati lampu..hihihi. Pokoknya kerjaan udah beres, masih bisa ditoleiri ama bozz :P

heny 3 September 2010 16.28  

@Bibi Titi Teliti : masak sih biiii???? Christian Bautista nyuci piring dirumah Bibi???
*mbathin...si Bibi pake' jimat apa ampe'Christian mau nurut gt yah?? *LOL*... hahaha

@wawoetz : asyiiikkk.... ada temen se-hobby neh... hihihihi
*psssttt.... eh woetz,jgn ampe' kedengeran orang yah... sebenernya gue jd gini gara2 ng-idola-in si "ayu-keblug" yg tukang tidur itu loh...*menghasut!!!!* hahahah

Arman 3 September 2010 23.43  

wahh kalo mati lampu gitu gak dipulangin ya? hahaha

heny 4 September 2010 08.06  

@Arman : pulang??? niat banget gue.... hahahha
sayangnya gak.. :-(

ai 5 September 2010 07.35  

sebuah pengakuan yang tulus ini kyknya....hehehhehe

heny 6 September 2010 09.00  

@ai : iyaaaa... setulus "sayang" gue ke ai.... hahahah

Posting Komentar

apa katamu??