ngerasa sendiri??? siapa takuuuuttt.....

duluuuuuuuuuu......gue paling gak suka dengan yg namanya KESENDIRIAN......gue gak suka kalo' pergi ke suatu tempat tanpa ada yg nemenin.....gue ngerasa mati kutu kalo' sehari aja gak ngumpul bareng temen2......kadang gue ngerasa kalo waktu yang harus gue lewati..... terasa sangat panjang dan melelahkan hanya karena gue ngerasa sendirian...........yang parahnya lagi nih...gue pernah nangis sampai termehek-mehek.... hanya karena ngerasa hidup gue kok sepi banget yak???.....ffffhhhhh...*lebay dah gue*...

sebenarnya kesendirian yg gue rasa...bukan menyangkut fisik....tapi lebih pada kesendirian dalam bentuk perasa'an...gue selalu ngerasa sepi walau saat itu gue berada di keramaian....apalagi ketika menemui masalah dengan rekan kerja, sahabat atau keluarga....gak jarang gue terjebak dalam kesendirian dengan suasana 'hati yang negatif', lalu membiarkannya berlarut-larut, hingga membuat gue putus asa....so stupid, right??

Tapi sekaraaaaaangggg......no...no...no.... jangan harap gue bakalan ngerasa seperti itu lagi....malah kadang2 nih ya....gue pengeeeeeeen banget seharian itu ngabisin waktu cuma seorang diri....saat gue sendiri...gue jadi bisa mengungkap kejujuran hati yang selama ini selalu terkalahkan oleh ego dan kesombongan....gue ngerasa lebih punya banyak waktu tuk membuka fikiran2 positif....gue jadi lebih punya banyak waktu tuk nyalurin hobby2 gue.....(ya nulis...ya baca...ya nyanyi2.... *walau suara gue fals abeees..yang penting mah PD*....hehehehe)...gue jadi punya banyak waktu tuk memikirkan BISNIS ONLINE yg gue jalani.....dan yang terpenting....dengan kesendirian....gue ngerasa lebih dekat ke sang Maha Pencipta...."it's Me time"....ternyata kesendirian tak selamanya mematikan....

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??