Apa mimpi terbesarmu????


......"Masa depan adalah milik siapa yang
percaya pada keindahan mimpi mereka"
. Anne Ahira



Setiap orang pasti punya harapan....punya keinginan... dan punya mimpi2 yang ingin di wujudkan, baik yang ingin diraih saat ini maupun dimasa yg akan datang.
dan betapapun konyolnya, jangan pernah menyepelekan sebuah mimpi...
meskipun mimpi itu kamu dengar dari mulut seorang anak kecil, ....karena sangat mungkin....jika ia terus memelihara dan merawat mimpi2nya tersebut...maka suatu saat apapun yg ia inginkan pasti akan terwujud.
Sehebat apa dirimu dimasa depan...itu berawal dari impian yang kamu buat kemarin....
begitu juga kebalikannya....sehancur apa kehidupan kamu pada esok hari...juga berawal dari mimpi2 yang kamu buat hari ini....

Temans...ketahuilah,sumber "kekuatan" dari segala mimpi2 kita adalah keyakinan dan usaha...jd bulshit kl kita bisa mencapai sesuatu tanpa sebuah usaha apalagi kita tidak "yakin" akan hal itu....
Lucunya..... hampir semua orang mempunyai banyak sekali mimpi2 yang ingin diwujudkan dalam hidupnya....tapi hanya sebagian saja yg mau berusaha dan meyakininya.
Jadi jangan heran kalau kita lihat banyak sekali orang2 yang menjadi stress karena terlalu banyak bermimpi....bukan karena mereka gagal setelah berusaha tuk mewujudkan mimpi2 tersebut.... tapi karena mereka hanya berani bermimpi tanpa melakukan Action. that's it.

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??