tentang gue

terkadang ...... gue sendiri juga gak ngerti dengan sifat2 yg dah gue miliki sejak lahir....menurut gue nih....gambaran diri gue itu ibarat PELANGI.....berwarna warni......loe bisa ngelihat keindahannya kl loe "beruntung".....( soalnya pelangi kan gak setiap saat muncul yak???...dan kl pun muncul...jarang2 org mengetahuinya...that 's what I mean *lucky*.. hehehhe ) dan dari beberapa temen yg pernah berkomentar tentang diri gue....ini nih garis besar sifat2 gue .....tapi ini intisari yang gue simpulkan sendiri yah :

1. gue tuh orangnya MOODY.....
gue bisa tiba2 badmood dan manyun seharian hanya gara2 sebuah komentar ...by any one...ya tentang apa aja....soal penampilan gue lah....soal gaya rambut gue lah...soal hobby gue yg full day music lah.... yg kalo' gue pikir2 lagi....ternyata hal2 itu gak penting banget tuk gue respon....apalagi sampai buat gue jd illfeel seharian....
*busyeeet dah....bisa berkurang 2 tahun umur gue gara2 ngeresponin hal itu....heheheheh...*prikitiw..*

2. Sense of touch alias PERASA *hihihi... aneh bahasanya*...
kalo' loe pikir yg gue maksud adalah "gue ahli dalam menilai sebuah rasa yg berbentuk makanan atau minuman"... wadooooh.....*tuing-tuing* salah abeeeess.......hihihi.....
maksudnya....gue tu bakalan cepet hanyut oleh sebuah keada'an.....gue bakalan nangis kl lagi lihat adegan telenovela yg sedih2....*najis tralala*... gue bakalan meledak-ledak dengan kemarahan kalo' ada yg menyulut emosi gue.....dan gue juga bakalan tertawa terbahak-bahak kl ada yg bisa buat guyonan segar di tengah panasnya cuaca kota...*halaaah...apa sangkut pautnya yak??*....sudahlah....lanjutkan saja...

3. Labil
kadang2 nih yah....tuk mengambil sebuah keputusan...gue bisa ngabisin waktu semalaman tuk berfikir....tapi yg lucunya... sometime's hasil dari pemikiran gue tersebut tetep bukan menjadi keputusan yg FIX pada akhirnya...fffhhh...parahnya lagi neeeeh...saat gue dah memutuskan sesuatu...hanya karena gue denger pendapat dari orang lain...yg kebetulan mungkin saja org tersebut "punya arti " dalam hidup gue.....sudahlah...apapun yg dah gue pikirin masak2...apapun yg dah gue rencanakan matang-matang....akan buyar seketika...*oooh my god*.....

4. Penyayang
nih dia nih....sebenarnya sifat gue yg ini....masih kategori yg negatif jg menurut gue...soalnya gue tuh gampaaaaang banget sayang ma orang....nah loh.....jadi kalo' loe mau jadi salah satu orang yg gue sayang...pandai2lah tuk ambil hati gue...berbaik2lah dihadapan gue....perhatikan dan ingatlah semua hal yg gue suka.... daaaaaaan....jauhi jg semua hal yg gue gak suka....niscaya nih.....loe bakalan lolos seleksi sebagai " org yg punya arti" dalam hidup gue....hehehehe...."narsis.com"

5. Baik hati
cuiiiiit.......cuuuuiiiiittttt...........ehem....eheeeeeemmmm....hueeeekkksss.......*muntah deh loe bacanya..hihihihi*.....
yah...inilah gue.....walau loe sakiti hati gue berkali-kali.....walau loe buat gue "eneg" berulang-ulang....N' walau loe dah buat hidup gue syusyaaaaahhhh.....selama loe mau insyaf alias tobat...loe mau mengakui kesalahan....dan loe berjanji gak akan melakukan kesalahan yg sama kedepannya....Insya'Allah....gue bakalan maafin loe....gue bakalan lupa'in.....Nah...ntu bukti kalo gue "baik hati"...tul gak???...huahahhahahaha....

6. Tidak sombong
halllloooooo........or..... haaaaiiiiiii.......just say that....it's the "magic" word....OK...
jadi kalo' loe ketemu gue nih.....mau loe dah ubanan....mau loe dah pake kacamata setebal pantat botol....atau loe berada diseberang jalan....don't worry deh...gue bakalan kasi senyuman terindah yg gue miliki....khusus tuk membalas sapa'an loe tadi.....beneran....gue gak sombong.....ck...ck...ck...segitu ramahnya gue.....masak loe gak ngerasa seeeeeh.......*tengok kanan kiri*....

Nah....itu dia beberapa sifat gue yg paling mendasar berdasarkan survey ke beberapa sumber...loe mau percaya.....atau gak percaya....loe mau suka ...atau gak suka.....silahkan......semua itu kembali pada hak dan penilaian loe masing2...

yang pasti....."INILAH GUE".....It's truly me....N' always trying to be my self.....
Go....heny....Go....


2 komentar:

ria_adria 20 Januari 2010 09.44  

Mba ada award buat mba heny

ambil ya disini
http://riaadria.blogspot.com/2010/01/awards-dari-adik2-yang-cantik.html

HENY YUNIDAR 20 Januari 2010 14.03  

@ria :...tq ya...cihuuiiiii....it's my first award loh...senengnya..... ;-)

Posting Komentar

apa katamu??