Apa tujuan hidup loe????

kalo bicara soal tujuan hidup....sering kali kita merasa banyak banget hal2 yg ingin kita raih....banyak banget cita2 yg ingin kita gapai dan banyak banget mimpi2 yg ingin kita ubah menjadi nyata........tapi...seberapa besarka usaha kita tuk mewujudkan semua itu??? Nah loh....kalo' selama ini... loe bisanya cuma ingin2 doank....bisanya hanya buat cita2 doank....dan taunya cuma ngimpiiiiiiiii......selamat deh....ibaratnya nih....loe dah jadi seorang pemeran lakon tapi gak tau alur cerita dan endingnya....(idih...amit2 deh........hehehehe )
loe pernah gak??? lihat sinetron di TV yg dah tayang dari zaman-nya kuda gigit besi sampe' kuda pake' behel...*lebay .com*..... tapi ntu sinetron kagak tamat2??...jadi begono noh...gambaran diri loe... kalo' loe gak punya tujuan hidup....hidup loe jd gak tau mau dibawa kemana .....ya ujung2nya.... semua orang yg tau "keahlian" loe yg cuma pinter bercita2 dan bermimpi itu....bakalan "eneg" dengerin bualan loe yg kagak ada realisasinya.....ffffhhhhh....

menurut salah seorang mentor gue nih...(fritzhugh Dodson) :
"Without goals, and plans to reach them, you are like a ship that sail with no destination" --
terkadang orang baru menyadari tujuan hidupnya saat usia telah menjadi tua.... dah berapa banyak waktu yg loe sia2kan tanpa melakukan sesuatu yg berarti??? dah berapa banyak cita2 yg akhirnya meredup hanya karena loe sibuk bermimpi tanpa berani berjuang tuk mewujudkannya??... loe pikirin sendiri deh...(soalnya gue capek mikir terus dr td...hehehhe)..
seringkali orang tidak berani melakukan perubahan dalam hidupnya....hanya menunggu, dan menunggu adanya perubahan tersebut... hingga akhirnya tujuan hidupnya tidak tercapai!!! DAMN it.......

jadi intinya nih......gak masalah mau berapa kali loe ubah tujuan hidup loe....mau berapa banyak loe ubah mimpi2 loe....karena yg terpenting adalah ...loe selalu PUNYA TUJUAN HIDUP dan terus berusaha tuk mewujudkannya.

Kalo' gue mah jelas.... pasti punya doooonk tujuan hidup....gue pengen hidup bahagia dan bisa membahagiakan org2 yg gue sayangi tentunya...selain itu??? yg namanya manusia, wajar gak kalo' gue pengen selalu hidup senang dan KAYA raya???........hayoooo....siapa yg gak mau kaya nyahuuuut.....??? (sepi banget yak...kagak ada teriakan sama sekali....qeqeqeqe)...selain itu gue juga pengen menjadi pembuka jalan bagi kebahagia'an org2 di sekitar gue....Nah...setelah punya keinginan & tujuan2 hidup...loe ngapain???...ya ayo donk...berusaha tuk mewujudkannya....kalo ada pepatah yang berbunyi " banyak jalan menuju roma"....gue sih nyebutnya gini " banyak jalan menuju kaya"....salah satunya melalui BISNIS ONLINE yg sedang gue jalani saat ini....bisnis apa'an sih??? kok yakin banget bisa bikin loe kaya...*pasti gitu deh pertanya'annya*....nih gue kasi tau.....gue lagi bisnis Oriflame with dBCNetwork.....*kenapa bersama dBCNetwork??*....ya karena hanya di dBCNetwork....gue bisa punya bisnis tapi tetap punya pekerja'an (saat ini gue masih tercatat sebagai seorang karyawati swasta di sebuah perusahaan otomotif ) dan tetap melakukan aktifitas yg selama ini gue jalani.....*kok bisa gitu???*...ya iyalaaaaaah....gue kan jalaninnya online....so gak perlu ngabisin waktu gue seharian....gak perlu datengin konsumen door to door.....dan yg pasti...gue jadi ngerasa punya rumah kedua di dunia maya....yg selalu senang tuk gue kunjungi....karena disana juga ada keluarga dan teman2 yg sangat mensupport serta menginginkan gue tuk berhasil... supaya hidup gue jd lebih baik...makin baik....dan terus menerus baik...*Amin ya Allah*.... gue juga dah ngelihat....begitu banyak orang yg dulunya cuma ibu rumah tangga biasa....anak kuliahan biasa....juga karyawan kantoran biasa...berubah menjadi orang2 yang LUAR BIASA penghasilannya....so mau bukti apa lagi???? Ini memang pilihan terbaik gue....bergabung di BISNIS ONLINE Oriflame with dBCNetwork..... tuk mewujutkan TUJUAN2 HIDUP gue...

Temans.......seorang manusia adalah ibarat seorang PEMAHAT atas gambaran kehidupan dirinya sendiri....dan seorang pemahat yang baik akan selalu memiliki " rencana /gambaran " terlebih dahulu... untuk sesuatu yg ingin di ciptakannya........loe bisa sebesar, seindah dan sehebat hasil pahatan loe itu....asal loe bersungguh2 mengerjakannya....so....mulai sekarang pahatlah diri loe sebaik2nya....supaya mendapatkan hasil yang terbaik pula.

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??