aku, kamu, dia

jujur!! aku sendiri terkadang tak mengerti dengan diriku...

aku memandangmu tetapi yg ada dalam fikiranku hanya dia.. aku berbicara dan bercanda denganmu tetapi yg kuingat adalah wajahnya... aku mengatakan bahwa aku merindukanmu padahal jelas2 aku sedang membayangkan senyumannya... aku... aku... aakkhh... maafkan aku karena tlah menganggap dirimu adalah dirinya..

mungkin kamu tak pernah tau... kalau selama ini, disela2 kesibukanku dengan pekerja'an... aku selalu menyisakan waktu tuk melihat foto2 dirinya yg sengaja kusimpan di salah satu folder pribadi komputerku.. bukan, bukan berarti fotomu tak ada disana, hanya saja.. aku lebih suka menghabiskan waktu berjam-jam hanya tuk memandangi wajahnya.

sebenarnya aku sudah mencoba tuk menerima dirimu seperti kamu menerimaku apa adanya, aku juga sudah berusaha melupakan dia... tapi tak bisa... aku masih saja mencari-cari info tentang keberadaannya, aku ingin tau tentang segala kegiatannya, juga siapa yg sedang mengisi hatinya... dan aku melakukan semua itu tanpa sepengetahuannya.

jika kamu bertanya kenapa aku tega melakukan semua ini padamu, sejujurnya aku tak pernah berniat.. lihatlah betapa aku jg sudah berusaha bertahan dengan hubungan kita... tapi tetap saja hatiku tak bisa berpaling darinya... dan keputusanku adalah... aku akan pergi meninggalkanmu... mempertaruhkan sisa umurku tuk mencarinya, lalu menyatakan semua yg kurasa, dan meskipun akhirnya aku harus kecewa... aku sudah siap, setidaknya aku bisa mati tanpa beban... beban karena selama ini selalu membohongimu dan memendam cinta padanya.

4 komentar:

capcaibakar 8 Agustus 2011 09.32  

alhamdullilah ini cuma fiksi. hihi

heny 9 Agustus 2011 21.53  

:
ahahhahahaha... legaaa.. :D

wi3nd 18 Agustus 2011 11.51  

makasi honey heny,masih terbayang wajah dan senyum ku xixixixiixi..*plaaak ngarang indah

heny 20 Agustus 2011 14.17  

gue mmg selalu mencarimu selama ini wi3nd... :DD

Posting Komentar

apa katamu??