ter-untuk, Kau...

entah kapan waktu pastinya, tau2 kau sudah ada dalam tubuhku. kau hidup, berkembang, menggeliat, meronta, juga menguasai bagian tubuhku yg kau huni. aku tak tau kenapa kau memilihku, padahal aku tak pernah meminta untuk menjadi bagian dari hidupmu.

menjalani hari2 bersamamu membuat tubuhku letih, apalagi kau benar2 menggantungkan hidupmu dari apa yg kumakan, juga pada udara yg kuhirup. tidakkah kau tau? sesungguhnya aku sangat membencimu, aku tak pernah mengharapkan kehadiranmu, kau menghisap sebagian energiku, kau juga membuat tubuhku tak berdaya. dasar benalu!! kenapa harus aku? seingatku, aku tak pernah melakukan kesalahan apapun padamu, hingga aku harus bertanggung jawab atas dirimu.

seperti yg kau tau, beberapa waktu ini aku telah berusaha untuk berdamai denganmu, mencoba menerimamu sebagai konsekwensi dari segala kesalahan hidupku, tapi apa yg kau lakukan? bukannya berkelakuan manis, kau malah semakin merajalela menggerogoti tubuhku, melumpuhkan sebagian sistem imunku. dan sekarang? aku muak denganmu, toleransiku sudah dibatas akhirnya.

pergi kau!!. Cari saja orang lain yg bisa kau perlakukan sesuka hatimu, asal bukan aku.



********************************************************************************

dengan kemarahan yg tersisa, akupun melipat surat yg baru saja selesai kubuat, lalu memasukkannya ke dalam amplop dan menuliskan kalimat singkat disudut kiri atas :

"ter-untuk, Kau... sesuatu yg bersemayam dipayudara kananku"

4 komentar:

wi3nd 18 Agustus 2011 11.45  

inalilahi....

honey heny, i'm sory to hear this :(

be strong yaaaaa, ALLAH tau yang terbaik untukmu,sakit itupun anugerahnya, *belajar ikhlas,insya allah sembuh


love you..

heny 20 Agustus 2011 14.15  

dear wi3nd... "peri hutan cemara" :)
kemanakah selama ini? gue kehilangan jejakmu.. :(

owh ya, percayakah dirimu dengan bahasa hati?? coz, sehari sblm gue menulis postingan ini.. gue teringat dirimu... & tau2 skrg kamu hadir... :)

btw makasih tuk supportnya ya wi3nd... gue berasa seperti mendapat pelukan hangat dari seorang sahabat... & Insya Allah gue kuat... :))

love U too..

keblug 14 September 2011 08.35  

Sesungguhnya setelah kesulitan, ada kemudahan.
Ya Allah,
Mohon beri Heny kekuatan menghadapi kesulitan dan mohon kemudahan kesembuhan.
Amiiin :)

heny 13 Oktober 2011 20.21  

:
@keblug : amiiiiiiiiiiiin ya Allah... makasih ya blug.. :)(kiss & hug)

Posting Komentar

apa katamu??