it's BIRTHDAY time...

Hayyyyaaaaahhhhhh...........

Bener2 waktu itu berlalu dengan sangat cepat yah???...Gak berasa dah 32 taon gue "eksis" dimuka bumi ini...*narsis.com*..N' kalo' dipikir2 nih....umur gue saat ini sama persis ama masa-masa keemasan orde lama....huahahaha...

hhuoooaaaammmm..mmmm...mmm...*ngantuk*...semalam gue kerja bakti..banting tulang...peras keringat..(halah...lebay)..tuk buat PUDING COKLAT..tapi jangan ditanya "mana pudinggnya ya?" dah abessss...hihihi...

*jam 5.30 wib...subuh*
waktu beranjak dari t4 tidur..*rencananya mau ke toilet*..tapi baru sampai di depan pintu kamar, gue langsung disambut pelukan dan ciuman selamat ulang tahun dari hubbi & anak2...ffffhhh....kecolongan dah gue, mana nafas bau basi...jigong masih numpuk di gigi...asli...nempel semua dipipi...hihihi....tapi gue SENEEEEEEEENG banget...

Abis cipika-cipiki...gue ngelanjutin langkah ke toilet...mbeser lalu balik lagi kekamar...maksudnya mau ngelanjut tidoooor...hehehehe..baru aja mau rebahin badan....HP gue gak berhentinya krang...kring... krang...kring....*ntu HP atow t4 pelelangan ikan ya?? berisik amat..*
...beneran deh....kepala gue masih puyeng krn kurang tidur...mata gue sembab....N' bibir gue bengkak krn kebanyakan ngiler....slurrppp...*huek*

gue : alooooohhhh...*panjang banget muncungnya*...

suara di HP : Happy b'day....Happy b'day...bla...bla...bla...
halaaah....sudah..*pake logat atok-nya si ipin & upin*..perfect....jadilah bangun tidur pagi ini, gue diberondong dengan bermacam ucapan selamat ulang tahun dan do'a2 yang disertai dengan harapan tuk kebaikan hidup gue kedepannya....Amiiiin.

Ya Allah....Terimakasih tuk semua keindahan hidup yang telah ENGKAU berikan pada hamba... hingga saat ini... 32 tahun gue hidup di dunia.

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??