here I'm

akhirnya gue bekerja lagi.

menjadi pengangguran itu ternyata tidak menyenangkan, apalagi dialami oleh gue yang rambutnya panjang sebahu, berkulit sawo matang, gigi tidak rata, ada tahi lalat dibawah bibir dan tangannya suka gatel-gatel kalo kebanyakan makan udang.

oke laah.. gak akan gue pungkiri kalo hilangnya sumber penghasilan tuk foya-foya menjadi salah satu faktor penting dalam sejarah kembalinya gue ke dunia perkantoran ini.  Tapi bukan berarti selama nganggur gue berhenti mencari penghasilan. Gue masih tetep bekerja, tetep punya penghasilan dari hasil  morotin duit hubby bisnis kecil2an. Tapi beda rasanya.

awal2 berhenti ngantor, perasaan gue seneeeeng banget, plong, gak punya beban, gak ada lagi rasa2 pengen ngejotos orang tiap ngeliat tugas kantor yg menumpuk. Tapi lama-lama gue kok ngerasa seperti ada "sesuatu" yg hilang yah? ibarat putus pacaran nih.. gue kehilangan rasa deg2an nungguin do'i datang malem mingguan, ibarat abis BAB.. gue kecari'an rasa mulesnya.  dan ibarat makan jengkol, gue merasa nyesel kalo gak nambah. #apa hubungannya coba??

well... akhirnya dengan tekat yg bulat, niat yang tulus dan berbekal kerinduan pada si BOSS untuk bekerja, here I'm.. iyaaaa, gue karyawan baru stock lama di perusahaan tempat gue bekerja dulu. trus kenapa?? gue harus malu mengakuinya?? owh, owh, oowwhhh.. asal kamu tau, udah dari kmrn gue MALU!!

:D

8 komentar:

Anonim 26 Agustus 2012 19.32  

Syukuri aja apa yg didapat saat ini :)

sewa mobil di surabaya 1 September 2012 12.07  

hahhahaha.. i hope so~ #ngelihat kata2 MALU *plak

iklan baris gratis 1 September 2012 12.08  

smngat buat kerjanya yah..

tour and travel di surabaya 1 September 2012 12.10  

nice post..

Anonim 29 Mei 2013 19.05  

hampir semuax dah aq baca mb
sangat suka sekali sama tulisannyaaaahh!!!!!

Santi Dewi 25 Juni 2013 11.25  

Selamat ya, sudah kembali lagi ke dunia kerja :)

wi3nd 23 Oktober 2013 15.42  

ha ha ha.. kok bisa masuk lagi sih dikantor yang lama?
dan masih mau trima heny :p

**peace aah :)

sherlina halim 25 September 2015 10.24  

Pengen yang lebih seru ...
Ayo kunjungi www.asianbet77.com
Buktikan sendiri ..

Real Play = Real Money

- Bonus Promo Red Card pertandingan manapun .
- Bonus Mixparlay .
- Bonus Tangkasnet setiap hari .
- New Produk Sabung Ayam ( minimal bet sangat ringan ) .
- Referal 5 + 1 % ( seumur hidup ) .
- Cash Back up to 10 % .
- Bonus Royalty Rewards setiap bulan .

Untuk Informasi lebih jelasnya silahkan hubungi CS kami :
- YM : op1_asianbet77@yahoo.com
- EMAIL : melasian77cs@gmail.com
- WHATSAPP : +63 905 213 7234
- WECHAT : asianbet_77
- SMS CENTER : +63 905 209 8162
- PIN BB : 2B4BB06A / 28339A41

Salam Admin ,
asianbet77.com

Download Disini

Posting Komentar

apa katamu??