A@#%!&*(#+|^%........

Semalem sore gue ke Sun Plaza....itu loh...salah satu pusat perbelanjaan terbesar di kota medan.


Sebenernya gue kesana gak ada tujuan mau ngapa2in.....cuma pengen wara-wiri & beli roti bread talk doank.....tapi yang namanya wanita modis...kayak-nya gak sah aja kalo' datang ke mall tapi gak singgah di counter pakaian dalam.... ;-)....Liat2 model yg lagi up todate....pilih2 warna yang cocok dengan kulit....lalu menyortir bahan yang sesuai selera hubby .. :-D.

Pas lagi milih2 underwear, gue merasa kayak ada seseorang yg berdiri disamping gue....tapi gak gue liat pastinya....akhh..mungkin dia adalah pegawai yang mau beresin barang2 yg dah gue serak'in...*pikir gue*....2 menit berlalu dan akhirnya gue menemukan pilihan yang PAS ama selera....*huhuy...akhirnya...hehe* ...Nah, disaat yang bersama'an, HP gue juga berbunyi....*dari hubby*...sambil mengangkat telp....dan tanpa melihat, gue serahin "benda2" yang dah gue pilih... ke-orang yg disamping gue td...."tolong dibuatin bon-nya ya...."...pinta gue, lalu bla....bla...bla...sm hubby lg.

Setelah menutup telp....gue pun melihat sekeliling....mencari pegawai yg gue minta'in bon pembelian....anehnya....di sekitar 2 meter sebelah depan...belakang...kanan...dan kiri gue.... gak ada siapapun......KECUALI....seorang pria yang sedang tersenyum aneh... sambil memegang "peralatan perang" gue td.... T_T

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??