fesbuk membawa berkah????......

Ciiiiiiiihhhhhaaaaaa.........

Seneeeeeeng banget, akhirnya kerja keras pintar gue membuahkan hasil, cuma dalam hitungan bulan, akhirnya gue menyandang predikat sebagai "NEW MANAGER" on my bisnis with dBC Network. Apakah gue lega??? absolutely Yesss!!..secara gue udah kerja kantoran ampe' 12 tahun juga gak naik2 pangkat jd manager *kasian baget ya??? kok bisa2nya gue betaaaaaaah aja..hehehe*...trus apakah gue ngerasa PUAS??? Exactly... gue belum merasa puas...... Tapi rasa belum puas gue saat ini dalam arti positif, karena apa yg dah gue raih...masih berupa anak tangga yg paling bawah menuju "sesuatu" yg ingin gue gapai diatas sana. As Soon As Possible.

Kalau diingat2 kembali...awal gue memulai bisnis ini juga secara gak sengaja, jadi ceritanya suatu hari dibulan agustus 2009, gue iseng lihat2 profile seorang temen*sekarang jd emak gue dibisnis ini* disitus Fesbuk, nah kebetulan status beliau lagi nampilin " senangnya bisa bisnis sambil ngurusin anak dirumah "....kebetulan nih... karena belakangan ini rasa kepingin cepet2 jd FTM *fulltimemommy* makin membara dalam diri gue...jadi deh kepikiran ingin mencoba bisnis, tapi yang bisa gue kerjakan dari rumah....bisa sambil masak dan jaga anak2... yang penghasilannya bisa menyamai gaji gue di kantor.....yang ngejalaninya FUN.....dan yang paling penting...MODALnya gak besar....soalnya yg namanya masih coba-coba pasti takut donk kl harus tanam modal besar....*halagh...ngeless, padahal memang selektif aja ama pengeluaran...hehehe*

Akhirnya gue coba mengirimkan pesan singkat di emailnya...kl gak salah, gini isinya " bisnis apa'an sih mbak??? kl kaya ngajak2 donk..hehehe "...itulah awalnya...Ternyata email gue tadi lgsg ditanggapi ama si emak, ini memang salah satu kelebihan leader2 di dBC Network...tidak akan pernah berlama2 membiarkan seseorang menunggu untuk dijelasin tentang sistem dan cara kerja dibisnis ini. Jujur!!! awalnya gue bergabung juga cuma "iseng-iseng berhadiah "...maksudnya kl keisengan gue berhasil, syukur Alhamdulillah....dan klpun gak...ya udahlah gak apa2, toh daftar tuk jadi anggota kan murah banget, saat itu cukup bayar 39.900 aja....uang "Goban" masih ada kembaliannya..

Back to story again.....Jadi karena memang dah niat, plus masih penasaran dengan bisnis MURMER*murahmeriah* ini, walau belum ngerti banget akan sistem dan cara kerjanya....hari itu juga gue minta tolong seorang teman di kantor tuk transfer ke rekening ORIFLAME *thank's to "akang" tuk kebaikannya...* trus kirim fotocopy KTP ke email si emak...and than..Besoknya gue terima sebuah paket dari oriflame, ternyata isinya "starterkit". Tapiiiiii...yang namanya bisnis iseng-iseng plus MURMER.....gue jadi ogah2an ngejalaninnya,  untungnya si emak gak bosen2nya ngingetin gue....ngasi lihat figur2 yg dah berhasil, ngasi tau even2 yg digelar oleh group....pokoknya emak emang "mak nyoss" deh....salut gue ama semangatnya...*thank's tuk emak nun jauh di Batam....* inilah enaknya bisnis online...gue ada dimedan, emak dibatam but everythink is OK....bisnis lancar2 ajah...

Meski ada beberapa bulan tetatih-tatik melewati beberapa level,.... dan sempat juga bertangis2an ama emak..*gue curhat karena sempat stuck di satu level selama 4 bulan...hiks*..... tapi dengan semangat baru serta niat yang lebih kuat untuk FOCUS ngejalaninnya....Akhirnya gue berada disini...as A MANAGER of Oriflame....*keplok...keplok...keplok...* apalagi setelah menyaksikan sendiri orang2 yg dah berhasil dibisnis ini, yg dulunya cuma seorang ibu rumah tangga biasa, yang dulunya cuma anak kuliahan biasa, yang dulunya cuma pegawai kantoran biasa * yg ini gue..hehehhe*....sekarang semua berubah....dari orang2 biasa TAPI mempunyai penghasilan yang LUAR BIASA. Gue makin yakin dengan apa yg dah gue jalani.

jadi kl kisah gue tadi dibuat sebuah sinetron.... gini nih kira2 judulnya "  fesbuk membawa berkah ".......hehehhe

0 komentar:

Posting Komentar

apa katamu??